disney

Disney Dream Cruise 4-Malam kami

• May 7, 2021

Kami telah mengunjungi Disney World di Florida lebih sering daripada yang bisa saya hitung. Setelah bertahun-tahun berkendara ke Florida dan mengunjungi setiap taman hiburan di Orlando, tibalah waktunya untuk perubahan. Tas dan paspor kami sudah siap untuk bepergian ke luar negeri.

Kami tahu kami ingin pergi berlayar dan kami tahu kami ingin itu dilakukan di kapal di http://194.156.98.15/ Disney. Setelah bertahun-tahun pengalaman Disney yang luar biasa, kami merasakan kesetiaan pada merek dan nyaman dengan tingkat hiburan keluarga mereka. Kami memulai penelitian kami secara online dan mulai menyusun rencana kami. Pertanyaan pertama yang kami jawab adalah “Kemana dan kapan kita akan pergi?”. Bepergian dengan istri dan dua putri saya, kami ingin memastikan bahwa kami memiliki banyak barang yang tersedia tanpa mengeluarkan banyak uang. Kami memutuskan untuk berlayar selama empat malam dari Cape Canaveral, Florida ke Bahamas. Kami memutuskan untuk berlayar pada minggu kedua bulan Januari untuk menghemat harga Disney di luar musim. Rencana perjalanan termasuk berhenti di Nassau, Castaway Cay (pulau pribadi Disney di Bahamas) dan sehari penuh di laut.

Kami berkendara dari New York ke Jacksonville pada hari Sabtu, 19 Januari 2013. Perjalanan selama 14 jam ini telah menjadi ritual tahunan bagi kami, jadi itu hanya kejadian biasa. Kami berangkat dari Jacksonville pada pukul 09:00 keesokan paginya untuk tiba di Cape Canaveral tepat waktu untuk jam keberangkatan kami pada pukul 13:30. Cape Canaveral sangat mudah dijangkau dari I-95. Kami mengikuti rambu ke terminal B dan sebelum jam 1 siang, kami sudah menurunkan tas kami dan memarkir kendaraan kami.

Terminal Disney di Cape Canaveral menawarkan parkir di tempat dengan tarif $ 15 per malam. Tarif yang lebih tinggi berlaku untuk parkir premium. Saya telah membaca banyak ulasan tentang keluarga yang menghemat sekitar $ 30 dengan parkir di luar lokasi di tempat parkir pribadi atau hotel. Walaupun kelihatannya murah, saya menyarankan parkir di terminal hanya untuk kenyamanan. Tempat parkir terhubung langsung ke terminal melalui catwalk. Hal ini membuat pendaratan menjadi mudah juga. Setelah Anda mengumpulkan tas Anda, yang Anda lakukan hanyalah berjalan ke seberang jalan dan masuk ke mobil Anda. Tidak perlu menunggu transportasi atau taksi lagi.

Check-in di terminal sangat cepat dan mudah. Pastikan semua penghuni kabin Anda bersama. Anda perlu menandatangani beberapa dokumen dan mengambil gambar yang akan digunakan untuk identifikasi saat naik atau turun. Seluruh proses check-in, beberapa gambar, dan menunggu nomor boarding kami dipanggil memakan waktu kira-kira dua puluh menit. Begitu kami masuk ke gang, kami mengambil beberapa foto lagi, lalu memasuki atrium kapal.

Atrium Disney Dream adalah area pertemuan tiga tingkat yang besar, persegi panjang, dan dihiasi dengan lampu gantung kaca art-deco, tangga marmer, piano besar, dan patung Admiral Donald Duck. Setelah naik, kami hampir tidak memiliki kesempatan untuk melihat-lihat sebelum kami menawarkan dua pilihan bersantap: opsi 1 akan mengirim kami ke dek 11 di belakang untuk makan siang prasmanan di Cabanas sementara opsi 2 membawa kami turun satu tingkat ke prasmanan makan siang Enchanted Garden. Kami memilih Enchanted Garden. Prasmanan menawarkan banyak pilihan makanan laut seperti udang dan kaki kepiting serta stasiun ukiran, potongan dingin, sayuran, salad, dan daging domba panggang.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.